Saturday, July 25, 2009

Permadi: SBY Ditipu Bawahannya


Anggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Permadi SH mengatakan bahwa SBY telah dikelirukan oleh bawahannya mengenai informasi ancaman terhadap dirinya. SBY sendiri, pascapeledakan di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, dalam pidatonya mengungkapkan temuan berupa foto-foto yang memperlihatkan SBY dijadikan sasaran tembak.

Oleh sejumlah kalangan, pidato tersebut ditengarai justru semakin memperkeruh suasana dan berpotensi menuding kelompok-kelompok tertentu terkait hasil pilpres.

"Kalo menurut saya SBY itu ditipu oleh bawahannya. Gambar yang ditunjukkan itu gambar yang pernah ditunjukkan pada Komisi I DPR empat tahun yang lalu. Itu waktu latihan masalah Poso," kata Permadi di sela-sela Rapimnas II Partai Gerindra di Hotel Millenium, Jakarta Pusat.

Ia menyarankan, sebaiknya SBY meminta maaf kepada publik atas pernyataan yang dinilainya tidak tepat tersebut. "SBY harus berani meminta maaf jika dia memang dikelirukan oleh bawahan-bawahannya," kata Permadi tanpa menjelaskan siapa yang dimaksud "bawahan" tersebut.

KOMPAS.com, 21 Juli 2009

No comments: